Foto Biodata Profil Stefan William - Agama, Twitter, Instagram Stefan William

Foto Biodata Profil Stefan William - Agama, Twitter, Instagram Stefan William kali ini akan admin kupas tuntas kepada sahabat di rumah, Aktor balsteran dan ganteng ini saat ini lagi naik daun lagi namanya berkat penampilan menariknya dalam sinetron terbaru Anak Jalanan RCTI bersama kekasih sebenarnya dia bermain menjadi pasangan yang sampai episode 70 ini belum juga jadia. Yap, Stefan yang berperan sebagai Boy disandingkan dengan Natasha Wilona yang berperan sebagai Reva. 

Kali ini admin sajikan kepada sahabat dirumah seputar biodata profil stefan william dimana kalian bisa melihatnya dengan cermat apalagi kalian adalah salah satu fans berat dari stefan. Aktor cakep ini sendiri lahir di negara Amerika tepatnya di California pada tanggal 11 agustus dan sudah pasti bintanya adalah Leo yah. Hi lebih lengkap lihat dibawah ini biografi stefan william.


Stefan William
Bioda Profil Stefan William

Nama Lengkap Steven William Umboh
Nama Panggilan Stevan
Tanggal Lahir 11 Agustus 1993
Tempat Lahir California - Indonesia
Agama Kristen Protestan
Jenis Kelamin Laki-laki
Warga Negara Indonesia
Orang Tua Clinton Avery dan Ellen Thelma Umboh
Akun Twitter https://twitter.com/steff_william
Akun Instagram https://instagram.com/stefannwilliam/

Sekian informasi sederhana yang bisa memberikan kalian sedikit pengetahuan seputar biodata profil agama stefan william yang merupakan aktor serba bisa ini dan sekaligus kekasih hati dari natasha wilona.

Postingan terkait: